Kamis, 26 Juli 2012

Tempo Doeloe Botani Bogor

Malam hari tepatnya pada jam sekian sekian, seusai shalat magrib, saya jalan-jalan bersama calon suami saya tercinta, kita ke botani. Setelah keliling-keliling dan perut mulai kroncongan, emang niatnya mau makan sih, hehehhe,. Kami berdua masuk ke sebuah restoran bergaya jaman dulu yaitu Tempo Doeloe.Setelah kami berdua masuk, matapun di manjakan dengan pernak pernik unik khas jaman dulu.  Unik dan menarik. dekorasi restorannya pun layaknya tempo dulu , tempat tisu dari ember dulu ,dinding yang tidak di cet dari tempelan-tempelan gtu , suasananya sangat nyaman deh. Disana juga ada jajanan-jajanan dan barang-barang juga masih banyak lagi ,semuanya khas tempo dulu deh.....
Kita sama2 beli es kelapa  cuma beda nama aja, yang satu pke gula jawa, yang satu lagi pake sirup, enakkkkk bgt....tapi kelapanya keras sih,heuuuuuuu 
Suasananya sangat khas tempo jadul gitu, tapi salut deh buat arsiteknya bagus bgt... 
mAAF YAH karena udah lama jd agak lupa, kita mesen nasi goreng, kentang sosis sama sop daging sapi, total 110 lebih deh ber dua, dari awal entah kenapa suamiku itu tidak suka makan di sana, bawel mulu...., di tambah dengan harga orang lain masuk ke struk kita,,,,heuuuuuuuuuuuuu tambah tambah deh......
Nyadarnya sih keesokan harinya, soalnya sya klo apa2 gak pernah di itung lagi,hehehehe kesalahan fatal yg gk boleh di tiru





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kamis, 26 Juli 2012

Tempo Doeloe Botani Bogor

Malam hari tepatnya pada jam sekian sekian, seusai shalat magrib, saya jalan-jalan bersama calon suami saya tercinta, kita ke botani. Setelah keliling-keliling dan perut mulai kroncongan, emang niatnya mau makan sih, hehehhe,. Kami berdua masuk ke sebuah restoran bergaya jaman dulu yaitu Tempo Doeloe.Setelah kami berdua masuk, matapun di manjakan dengan pernak pernik unik khas jaman dulu.  Unik dan menarik. dekorasi restorannya pun layaknya tempo dulu , tempat tisu dari ember dulu ,dinding yang tidak di cet dari tempelan-tempelan gtu , suasananya sangat nyaman deh. Disana juga ada jajanan-jajanan dan barang-barang juga masih banyak lagi ,semuanya khas tempo dulu deh.....
Kita sama2 beli es kelapa  cuma beda nama aja, yang satu pke gula jawa, yang satu lagi pake sirup, enakkkkk bgt....tapi kelapanya keras sih,heuuuuuuu 
Suasananya sangat khas tempo jadul gitu, tapi salut deh buat arsiteknya bagus bgt... 
mAAF YAH karena udah lama jd agak lupa, kita mesen nasi goreng, kentang sosis sama sop daging sapi, total 110 lebih deh ber dua, dari awal entah kenapa suamiku itu tidak suka makan di sana, bawel mulu...., di tambah dengan harga orang lain masuk ke struk kita,,,,heuuuuuuuuuuuuu tambah tambah deh......
Nyadarnya sih keesokan harinya, soalnya sya klo apa2 gak pernah di itung lagi,hehehehe kesalahan fatal yg gk boleh di tiru





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar