Kamis, 26 Juli 2012

Rumah Sum-sum

Alamat Rumah Sumsum
Jl. Lawang Gintung No. 21 Bogor
Telp: (0251)8314579

Setelah liat liat di blog orang soal kuliner akhirnya aku tertarik dengan sebuah restauran yaitu Rumah Sum Sum. Awalnya pencarian TKP susah nya minta ampun, sampe bkin suami saya geleng geleng,hahhaha
akhirnya kami menemukannya juga, namun saat itu sudah tutup, karena sudah jam 10 malam...
Sedih bgt......kalo gak di bujuk gak bakal mau pulang deh...
             Namun pada akhirnya setelah lama terpendam akhirnya jadi juga deh,hehehe... besoknya dengan semangat 45 kami menuju TKP.

Apa aja yah,,,di antaranya :

Sumsum Goreng, enak bgt....doyan dehhhhh,,, . Sumsumnya tersebut ada di dalam campuran adonan, tapi cuma tiga bijisih,,,hehehe .. Sambel pelengkapnya juga enak.. bentuknya unik Harganya: Rp. 20.000
Nasi Bakar Sumsum Pedas... Enak sekaleeee, tapi juga yahhh lantaran saya gendut jadi porsinya kurang,hahaha. Bumbu nasi bakarnya meresap deh,,,, di tengah-tengah nasinya entu ada sumsumnya tp gak banyak sihhhh. Harga: Rp. 13.000
Sop Sumsum Sapi. Gedeeeee sih,,tp tulangnya, hahahaha... Satu buah tulang sapi yang besar dengan sumsum yang masih utuh dalam mangkok dengan kuah sop dan sayuran. Disana disediakan sendok kecil panjang dan SEDOTAN! jadi kita makan sumsum menggunakan  kedua hal tersebut,,,hehe...

Harga: Rp. 25.000
BASO, IGA BAKAR, AYAMNYA semua enak dengan bumbu yang pas dan meresap..








Anda penasaran????? mongoo silahkan datang ke bogor ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kamis, 26 Juli 2012

Rumah Sum-sum

Alamat Rumah Sumsum
Jl. Lawang Gintung No. 21 Bogor
Telp: (0251)8314579

Setelah liat liat di blog orang soal kuliner akhirnya aku tertarik dengan sebuah restauran yaitu Rumah Sum Sum. Awalnya pencarian TKP susah nya minta ampun, sampe bkin suami saya geleng geleng,hahhaha
akhirnya kami menemukannya juga, namun saat itu sudah tutup, karena sudah jam 10 malam...
Sedih bgt......kalo gak di bujuk gak bakal mau pulang deh...
             Namun pada akhirnya setelah lama terpendam akhirnya jadi juga deh,hehehe... besoknya dengan semangat 45 kami menuju TKP.

Apa aja yah,,,di antaranya :

Sumsum Goreng, enak bgt....doyan dehhhhh,,, . Sumsumnya tersebut ada di dalam campuran adonan, tapi cuma tiga bijisih,,,hehehe .. Sambel pelengkapnya juga enak.. bentuknya unik Harganya: Rp. 20.000
Nasi Bakar Sumsum Pedas... Enak sekaleeee, tapi juga yahhh lantaran saya gendut jadi porsinya kurang,hahaha. Bumbu nasi bakarnya meresap deh,,,, di tengah-tengah nasinya entu ada sumsumnya tp gak banyak sihhhh. Harga: Rp. 13.000
Sop Sumsum Sapi. Gedeeeee sih,,tp tulangnya, hahahaha... Satu buah tulang sapi yang besar dengan sumsum yang masih utuh dalam mangkok dengan kuah sop dan sayuran. Disana disediakan sendok kecil panjang dan SEDOTAN! jadi kita makan sumsum menggunakan  kedua hal tersebut,,,hehe...

Harga: Rp. 25.000
BASO, IGA BAKAR, AYAMNYA semua enak dengan bumbu yang pas dan meresap..








Anda penasaran????? mongoo silahkan datang ke bogor ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar