Minggu, 22 Januari 2012

TOKYO MEW MEW

Tokyo Mew Mew (東京ミュウミュウ — Tōkyō Myū Myū) adalah manga dan anime shōjo yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan diilustrasikan oleh Mia Ikumi.Manga ini juga dijadikan TV series yang diproduseri oleh Studio Pierrot dan Nippon Animation.Versi lainnya adalah Mew Mew Power.Anime ini juga ada sekuel kedua yang berjudul Tokyo Mew Mew:A La Mode

Sinopsis
Tokyo Mew Mew adalah sebuah kelompok pemberantas kejahatan yang beranggotakan 5 orang gadis,diantaranya Ichigo Momomiya,Mint Aizawa,Lettuce Midorikawa,Pudding Fong dan Zakuro Fujiwara.Tugas dari Tokyo Mew Mew adalah menghancurkan alien yang ingin menguasai bumi.Setiap anggota diberi kekuatan khusus oleh Shirogane dan Keichiro.Di Tokyo Mew Mew:A La Modeanggotanya bertambah satu,menjadi 6 orang.



Tokoh utama cerita ini adalah gadis manis bernama ICHIGO MOMOMIA, kelas 2 smp. diam-diam mengagumi teman sepermainannya yang bernama Aoyama, seorang lelaki yang cukup populer. pada suaru hari, munculah monster di Tokyo, tiba-tiba saja, Ichigo berubah menjadi ksatria yang bertelingakan kucing, dan memiliki ekor. di depan Icigho, muncul lelaki keren yang ternyata bernama Shiragome.lewat penjelasan dari Shiragome, Ichigo memiliki 4 rekan, yang masing-masing di suntikan gen di tubuhnya. untuk mencari keempat rekannya,Ichigo dipekerjakan paksa oleh Shiragome di sebuah kafe yang megah. untuk mencari rekannya yang lain, Ichigo yang di bantu Aoyama, mencari Minto, gadis yang rupanya adalah rekannya.setelah bersusah payah,akhirnya Minto mau membantu Ichigo. di susul dengan Retatsu,kemudian,Zakuro,dan yang terakhir adalah Purin. hari-hari Ichigo berlalu sangat cepat. ia di sibukan dengan pekerjaan , percintaannya dengan Aoyama, ditambah lagi mengusir para alien di muka bumi.walaupun begitu, Ichigo tetap tidak ingin agar Aoyama tau, kalau sosok aslinya adalah kucing. kalau Ichigo sedang deg-degan, maka, telinga,dan ekor kucingnya akan keluar. tentu saja Aoyama heran. pernah suatu hari,sosok kucing Ichigo hampir ketahuan Aoyama, untung saja sifat Aoyama yang lemot,  tidak menyadari kalau itu benar-benar Ichigo...

         Kish,adalah alien yang jatuh hati pada Ichigo. pertemuannya dengan Ichigo di awali dengan sebuah kecupan manis untuk Ichigo. tentu saja mereka langsung bertarung karena Ichigo tidak terima di perlakukan seperti itu.... walaupun seperti ingin membunuh Ichigo, jujur saja, Kish tetap menyukai Icigho. ia bahkan rela, melawan tuan Deep Blue, ( soo sweet..). dan berujung pada kematiannya.
bukan hanya Kish saja, tapi temannya yang bernama Pie, itu, jatuh hati pada salah satu Mew, (ayoo,, siapa yang tw?). Purin! mereka jatuh hati saat bertarung (cinlok dong). yaah.. sifat Purin yang sangat nakal, membuat Pie tidak yakin akan cintanya, pada perempuan itu. 
Ngomong-ngomong kalau soal Deep Blue,, awalnya para Mew Mew mengira bahwa dia datang untuk membantu mereka. indentitas awalnya adalah Satria Biru. Ichigo mengira bahwa dia adalah Shiragome, tapi ternyata kesantria Biru itu adalah Aoyama yang dikaguminya. siapa sebenarnya Kesatria ini akhirnya terungkap juga. sosok aslinya adalah Deep Blue, yang merupakan raja para alien. Ichigo terkejut, ia tidak percaya, bahwa sekarang yang ada di hadapannya adalah Deep Blue, yang akan dilawannya, meski nyawa taruhannya, para Mew, bertempur dengan sekuat tenaga melawan para alien untuk menyelamatkan bumi Tokyo, yang saat itu, sudah hancur, karena kekuatan dari Deep Blue...
       Ichigo sadar, bahwa untuk menyelamatkan kesadaran Aoyama, ia harus membunuh tuan Deep Blue yang bersemayam di dalam tubuh Aoyama yang dicintainya, dan akhirnya kesadaran Aoyama telah pulih, tapi, sayang sekali, nyaawa Ichigo tidak dapat di selamatkan. Aoyama membawa Ichigo ke bumi untuk membawanya ke para Mew yang lain, berharap Ichigo dapat diselamatkan.
       karena sedih, Aoyama mencium bibir Icigho. tiba-tiba saja Icigho hidup kembali,,,,
dan, bumi Tokyo kembali tentram..... 

Tokoh
  • Ichigo Momomiya. Ichigo Momomiya (桃宮 いちご Momomiya Ichigo)adalah seorang gadis berumur 13 tahun yang menjadi pemimpin dari Tokyo Mew Mew.Selain baik hati,dia juga bertanggung jawab.Ia mempunyai peliharaan yang berupa bola berbulu berwarna pink,dinamainya Masha.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah kucing Iriomote.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Zoey Hanson.
  • Mint Aizawa. Mint Aizawa (藍沢 みんと Aizawa Minto) adalah seorang gadis sombong yang menjadi anggota kedua Tokyo Mew Mew.Biarpun ia sombong,sebenarnya ia sangat baik hati.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah burung Lorikeet.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Corina Bucksworth.
  • Lettuce Midorikawa. Lettuce Midorikawa (碧川 れたす Midorikawa Retasu) cewek yang ceroboh dan tidak percaya diri ini menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang ketiga.Sifatnya yang tidak percaya diri ini menyebabkan ia tidak dapat menunjukkan kekuatan aslinya yang sangat hebat.Ketika ia berubah menjadi superhero kekuatannya adalah lumba-lumba.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Bridget Verdant.
  • Pudding Fong. Pudding Fong (黄 歩鈴 Fong Purin) adalah yatim piatu yang mempunyai banyak sekali adik.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang keempat.Sifatnya yang lincah dan rajin membuatnya memiliki DNA monyet.Pada versi Mew Mew Power namanya diadaptasi menjadi Kikki Benjamin.
  • Zakuro Fujiwara. Zakuro Fujiwara (藤原 ざくろ Fujiwara Zakuro) adalah seorang model yang terkenal.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang kelima.Zakuro adalah orang yang pendiam dan lembut sehingga ia disukai oleh seluruh anggota Tokyo Mew Mew.Ketika ia berubah menjadi superhero,kekuatannya adalah serigala.Pada Mew Mew Power namanya diubah menjadi Renée Roberts.
  • Berry Shirayuki. Berry Shirayuki (白雪 ベリー Shirayuki Berī) adalah seorang gadis cantik yang muncul di Tokyo Mew Mew:A La Mode.Ia adalah anggota keenam Tokyo Mew Mew.Ketika Ichigo pergi ke Inggris untuk melanjutkan studinya,ia menggantikan Ichigo menjadi ketua Tokyo Mew Mew.
  • Chimera Anima. Chimera animas (キメラ・アニマ Kimera Anima) adalah parasit yang dibawa oleh alien untuk mengubah hewan yang terkena agar menjadi monster yang menyerang manusia.
  • Kish. Kish (キッシュ Kisshu) adalah alien kedua dari kelompok alien yang pergi ke bumi untuk menguasai bumi dan menghilang secara tiba-tiba untuk menguntit Ichigo.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Dren.
  • Tart. Tart (タルト Taruto)adalah salah satu dari dua alien yang pergi ke bumi untuk mencari Kish yang hilang.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Tarb.
  • Pie. Pie (パイ Pai)adalah alien yang ikut dengan Tart untuk mencari Kish yang hilang.Sebelum menemukan Kish,ia juga sempat menyandera Purin.Pada Mew Mew Power ia bernama Sardon.
  • Deep Blue. Deep Blue (ディープ・ブルー Dīpu Burū) adalah pemimpin dari alien.Sebenarnya dia adalah Masaya Aoyama yang menjadi teman kencan Ichigo.Namun ketika tertidur,ia berubah menjadi Aoyama.Aoyama sendiri tidak sadar bahwa ia adalah Deep Blue.
  • Masaya Aoyama. Masaya Aoyama (青山 雅也 Aoyama Masaya) adalah remaja cowok yang menjadi teman kencan Ichigo.Sebenarnya ia adalah pemimpin dari kelompok alien yang ingin menguasai bumi.Namun ia berubah menjadi manusia karena ia telah tertidur selama bertahun-tahun.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Mark.
  • Blue Knight. Blue Knight (蒼の騎士 Ao no Kishi) tiba-tiba muncul ketika Ichigo sedang diserang oleh alien.Dia berkata pada Ichigo,bahwa ia terlahir untuk melindungi Ichigo.Sebenarnya Aoyamalah Blue Knight ini.Tetapi dia tidak pernah mengakuinya.
Tokyo Mew Mew A La Mode

Tokyo mew Mew Ala Mode sebenarnya adalah komik season kedua dari Tokyo Mew Mew. Manga ini dipublikasikan di majalah komik Nakayoshi. Tokoh dalam cerita ini tidak banyak berubah. Hanya karakternya yang akan ditambah. Keistimewaan manga ini adalah berkarakter ganda.

Sinopsis
Ichigo Momomiya, siapa yang tak kenal gadis ini. Gadis yang selalu semangat dan ceria ini adalah pemimpin dari Tokyo Mew Mew. Namun karena pacarnya Aoyama bersekolah di Inggris, Ichigo tak rela dan nekat ikut sekolah di Inggris. Otomatis tentu saja Shirogane, presiden cafe mew mew sekaligus pemimpin utama Tokyo Mew Mew, kelabakan mencari pemimpin baru.
Disaat yang membingungkan tersebut, munculan seorang gadis bernama Berry. Gadis 12 tahun yang selalu bersemangat. Pertemuannnya dengan Shirogane sebenarnya tak sengaja. Sama seperti Ichigo dulu, saat bertemu, Berry jatuh dari tangga dan akhirnya ditolong Shirogane. Tanpa sadar, Berry mengikuti Shirogane sampai cafe. Berry lalu masuk dan menemukan banyak kue-kue lucu. Karena kepergok Shirogane saat asyik makan kue di cafe, Berry kelabakan dan beberapa kue menimpa dirinya. Hal ini tentu saja membuat Berry malu. Iapun berlari tak nentu arah dan sampai pada ruang penelitian DNA baru untuk anggota Tokyo Mew Mew yang baru. DNA itu rupanya menunjuk Berry sebagai anggota baru! Bagaimana nasib Berry setelah menjadi pemimpin baru Tokyo Mew Mew?
Design Character
Berry Shirayuki: Pemimpin baru Tokyo Mew Mew yang bersekolah di sekolah elit. Mottonya selalu bersemangat walau dalam keadaan sesulit apapun. Satu-satunya anggota Tokyo Mew Mew yang memiliki 2 DNA binatang langka.
Tasuku Meguru: Teman sejak kecil Berry. Sekolah di sekolah negeri. Sejak ibu Berry meninggal, Tasuku tiap pagi selalu meluk berry untuk menggantikan Ibu Berry. Jago main sepatu roda dan badannya sangat ringan. Selalu ingin melindungi Berry. Tidak punya ayah.Memendam perasaan pada Berry.Namun ditahan karena "status"nya sebagai teman sejak kecil Berry.
Ucha: Robot buatan Shirogane berbentuk strawberry. Selalu mengikuti Berry kemanapun Berry pergi seperti Masha & Ichigo, pemimpin Tokyo Mew Mew yang lama.


BIODATA

       

Jepang Nama: Ichigo Momomiya

Nama Inggris: Zoey Hanson

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Nakajima Saki

Inggris VA: Amanda Brown

Hewan: Iriomote Wildcat

Senjata: Strawberry Bell; Mew Aqua Rod

Senjata Inggris: Strawberry Bell, Bell Rose, Strawberry Tongkat

Serangan: Periksa Strawberry Pita; Kejutan Strawberry Pita; Ribbon Aqua Drops

Serangan Inggris: Strawberry Bell, Power Full, Rose Bell, Power Full, Strawberry Tongkat, Blue Aqua Drops
tb/bb                       :152 cm
pelajaran favorit      : olahraga
pelajrn yg dibenci    : matematika
warna favorit           : pink,merah,hitam
bunga favorit           : bunga stowberry
makanan favorit       : katshuoboshi(sejenis ikan kering)
makanan yg dibenci : wortel
yang diinginkan        : cinta Aoyama
hobi                        : memakai baju yang lucu.
yang paling menyeblkn : berubh jd kucing
keahlian                  :bisa bergaul dengan sp saja 

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Ichigo adalah 13 tahun gadis normal lama sampai DNA-nya yang dikombinasikan dengan sebuah liar Iriomote. Sejak hari itu, dia telah mampu berubah menjadi Mew Ichigo. Dia adalah Mew Mew pertama yang ditemukan, dan lebih-atau-kurang pemimpin kelompok.
Ichigo jatuh cinta dengan Masaya Aoyama, seorang anak di sekolahnya. Dia juga cinta bunga dari Kishu, salah satu dari alien.

Zoey Hanson adalah bagian remaja, Wild Mountain Cat bagian dan 100% bloon!
Sebagai pemimpin tidak takut Mew Mews, Zoey berada di bawah banyak tekanan untuk memprioritaskan. Haruskah ia melindungi planet ini dari serangan ekstra-terestrial atau pergi berkencan dengan cowok paling keren di sekolah?
Jangan khawatir. Dia sudah bisa mengendalikannya ... kecuali untuk yang aneh aneh-out.
Zoey Hanson: The supergirl modern dengan semangat untuk merah muda, kecenderungan untuk drama dan kepribadian semua sendiri!
      


Jepang Nama: Mint Aizawa

Bahasa Inggris Nama: Corina Bucksworth

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Yumi Kakazu

Inggris VA: Andi Whaley

Hewan: Blue Lorikeet

Senjata: Arrow Mint

Inggris Senjata: Panah Hati

Attack: Pita Mint Echo

Serangan Inggris: Belum Dinamai

Pertama Muncul Dalam: Episode 2

Mint adalah seorang gadis kaya yang tinggal di sebuah rumah dengan orangtuanya (yang biasanya pergi), kakak, nenek, dan anjing, Miki. Dia juga seorang penari balet. Pada awalnya, dia tidak berpikir tinggi dari Ichigo, dan bertindak seperti ... baik, brat sebagian besar waktu. Mint mentolerir gadis-gadis lain, tetapi pembicaraan yang paling Zakuro.

Corina Bucksworth merupakan bagian pewaris darah biru, bagian Lorikeet Biru, dan semua diva!
Apa seorang gadis kaya yang manja sedikit untuk melakukan? Memerangi tidak sopan alien, mengikuti kursus balet maju dan bekerja di Cafe Mew Mew (well. .. hampir) benar-benar dapat dipotong menjadi waktu belanja Anda.
Oh well, seperti itu adalah kehidupan seorang Mew Mew!
Entah itu jahat drop-kick atau layu bijaksana-retak, Corina selalu ada untuk membantu ... atau setidaknya memberitahu orang lain untuk melakukannya.


 
   

Jepang Nama: Selada Midorikawa

Nama Inggris: Bridget Verdant

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 15

Jepang VA: Kumi Sakuma

Inggris VA: Bella Hudson

Hewan: Porpoise Finless

Senjata: alat musik Selada

Inggris Senjata: alat musik Combat

Attack: Pita Selada Rush

Serangan Inggris: Serangan Surge Laut Deep; Rush Gelombang Pasang; Serangan Surge Underwater
tb/bb                            : 161cm/47kg
pelajaran favorit           : b. inggris
pelajaran yang dibenci  : IPS
warna kesukaan          : hijau eletrik
bunga yg disukai         : kasumi. sakura
makanan kesukaan     : makanan yang di rebus
makanan yg dibenci    : jamur shitake
yang diinginkan           : keberanian
hobi                           : membuat boneka
yang dibenci               : cowok
yang menyebalkan      : perasaan yang lemah
keistimewaan             : ribbon lettuce flash 


Pertama Muncul Dalam: Episode 3

Selada adalah gadis pemalu bahwa Ichigo benar-benar berjalan ke dalam ketika pergi ke sekolah. Dia tidak punya teman baik sebelum dia bertemu Ichigo, dan takut kekuatan yang aneh. Selada suka membaca, dan menghabiskan waktu di perpustakaan. Hal aneh tentang dia, mengingat hewan nya, adalah bahwa dia tidak bisa berenang.

Bridget Verdant merupakan bagian kutu buku, bagian lumba-lumba dan satu Sayang besar!
Jangan biarkan kutu buku yang eksterior membodohi Anda! Dia mungkin cantik dan sopan di permukaan, tetapi ketika datang untuk memerangi 50-kaki bentuk kehidupan asing, gadis ini ada gadis yg duduk tanpa berdansa tajam!
Jika Anda mencari otak dan keindahan, kesetiaan dan keindahan, tidak terlihat lagi dari Bridget Verdant - pahlawan bertenaga tinggi dengan rambut hijau dan mendengar emas!


   

Jepang Nama: Fong Puding

Nama Inggris: Kikki Benjamin

Jepang Umur: 8

Inggris Umur: 14

Jepang VA: Hisayo Mochizuki

Inggris VA: Kether Donahue

Hewan: Tamarin singa emas

Senjata: Puding Ring

Inggris Senjata: Golden Tambourine

Attack: Pita Pudding Ring Inferno

Serangan Inggris: Tambourine Palung

Pertama Muncul Dalam: Episode 7

Puding adalah bungsu dari kelompok, hanya di sekolah dasar. Dia tinggal dengan saudara lakinya, dan adik, mengurus mereka sendiri. Keluarganya berasal dari Cina. Dia dapat melakukan banyak trik seperti naik bola, piring berputar, dan bernapas api. Karena ia begitu muda, ia dapat bertindak menjengkelkan atau kadang-kadang menjengkelkan.

Kiki Benjamin merupakan bagian akrobat, bagian primat dan semua show-off!
Sebagai bungsu dari Mew Mews, Kiki benar-benar tahu cara mengaktifkan pesona. Apakah dia menyeimbangkan nampan berputar dari teacakes, atau melakukan serangkaian nafas-mengambil backflips, ini monyet kecil tahu bagaimana membesarkan senyum atau dua!
Tapi jangan khawatir! Ketika kembali ke bisnis, fancy footwork Kiki membuat orang-orang jahat di jalankan!
Kiki Benjamin: Dia mungkin hanya sedikit ... tapi dia masih bisa kick butt!
   

Jepang Nama: Fujiwara Zakuro

Bahasa Inggris Nama: Renee Roberts

Jepang Umur: 15

Inggris Umur: 17

Jepang VA: Junko Noda

Inggris VA: Mollie Weaver

Hewan: Grey Wolf

Senjata: Zakuroswhip

Inggris Senjata: Ungu Belati

Attack: Pita Zakuros Murni

Serangan Inggris: Belum Dinamai

Pertama Muncul Dalam: Episode 10

Zakuro adalah rising star dan model. Namun jenis dan kepribadian menarik dia menggunakan untuk televisi adalah kebalikan dari kepribadian normal. Dia adalah anti-sosial, dan kadang-kadang berarti gadis-gadis lain.Awalnya, dia menolak untuk bergabung dengan kelompok Mew Mew, dan Ichigo harus membujuknya. Zakuro adalah yang tertua di kelompok, dan memahami situasi yang lebih baik dari yang lain kadang-kadang melakukan.

Renee Roberts adalah bagian super model, bagian Gray Wolf dan seluruh banyak sikap!
Butuh banyak untuk mendapatkan cara-covergirl keren untuk meninggalkan pusat perhatian dan bergabung dengan tim Mew Mew, tetapi ketika ia melakukannya, ia membawa getaran hipster dan fashion tinggi bakat yang meninggalkan anak laki-laki lokal gemetar dan orang-orang jahat gemetar!
Apakah mengacungkan belati dan ungu atau sepasang sepatu baru merek desainer, Renee Roberts adalah ratu remaja terberat di tempat kejadian!
   



Jepang Nama: Masaya Aoyama

Bahasa Inggris Nama: Markus

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Megumi Ogata

Inggris VA: Scottie Ray

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Masaya adalah pacar lebih-atau-kurang Ichigo. Dia di klub kendo di sekolah mereka, dan dia memiliki banyak anak perempuan setelah dia, tapi ia tampaknya hanya tertarik pada Ichigo. Dia sangat lingkungan, dan melakukan apa saja yang dia bisa untuk membersihkan di taman dan daerah lainnya.

Mark 16 dan salah satu anak laki-laki paling populer di sekolah. Dia adalah atlet total dan juara tim Kendo. Zoey memiliki hal untuk dia dan tampak bahwa ia merasa dengan cara yang sama.
 


Jepang Nama: Keiichiro Akasaka

Bahasa Inggris Nama: J. Wesley Coolridge

Jepang Umur: 21

Inggris Umur: 17

Jepang VA: Hikaru Midorikawa

Inggris VA: Andrew Rannells

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Keiichiro adalah salah satu pemilik Cafe Mew Mew, tempat gadis-gadis bekerja di, dan juga markas rahasia Tokyo Mew Mew. Dia membantu Ryou dengan Proyek Mew setelah orang tua meninggal Ryou.
Keiichiro adalah jenis, dan sangat baik dalam menciptakan kue baru dan permen untuk kafe.

Wesley adalah pemimpin tim lain untuk proyek Mew Mew. Dia adalah 17 dan jauh lebih halus dengan gadis-gadis. Wesley adalah seorang pria sejati yang baik dan selalu mengesankan Mew Mews. Ia memiliki selera yang sangat baik dan etiket.


 
 

Jepang Nama: Ryou Shirogane

Nama Inggris: Grant Elliott

Jepang Umur: 15

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Kouichi Touchika

Inggris VA: Sean Schemmel

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Ryou adalah salah satu yang melakukan pekerjaan pada Proyek Mew bersama Keiichiro setelah kematian orangtuanya. Mereka adalah orang-orang yang memilih setiap gadis untuk mendapatkan Red Data DNA Hewan ditanamkan ke dalam mereka, dan memberi mereka Lockets mereka.
Ryou adalah jamaknya, dan dia juga tinggal di Amerika sebagai seorang anak. Ia sering kasar dan menuntut Ichigo, tapi juga bisa berbalik dan sangat baik padanya. Dia tampak misterius dalam beberapa cara, meskipun ...

Elliott adalah salah satu pemimpin tim proyek Mew Mew. Dia adalah 16 dan agak kasar di tepinya. Dia kadang-kadang bisa kasar tetapi secara keseluruhan ia didedikasikan untuk Zoey dan Mew Mew proyek.
 


Jepang Nama: Masha

Nama Inggris: Mini Mew

Jepang VA: Junko Noda

Inggris VA: Tom Wayland

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Masha adalah nama Ichigo memberi ke robot R2000 Ryou itu, penamaan dirinya setelah Masaya. Dia dapat mendeteksi Hewan Chimera dan ketika alien dekat. Dia juga bisa makan ubur-ubur-seperti makhluk bahwa alien gunakan untuk membuat Hewan Chimera. Dia sangat protektif Ichigo.

Mini Mew adalah R2000 Model komputer yang dapat mendeteksi Predasites. Dia memperingatkan Mew Mews ketika bahaya sudah dekat. Dia adalah pink dan halus.


 
 

Jepang Name: Blue Knight (Ao no Kishi)

Bahasa Inggris Nama: Blue Knight

Jepang Umur: Unknown

Inggris Umur: Unknown

Jepang VA: Megumi Ogata

Inggris VA: Sean Schemmel

Pertama Muncul Dalam: Episode 17

Blue Knight adalah orang misterius yang datang untuk menyelamatkan Ichigo saat dia dalam kesulitan. Dia terlihat misterius seperti alien ...
Spoilers: The Knight Biru sebenarnya Masaya, dan juga Deep Blue.

Utama villians
 


Jepang Nama: Kish / Kishu

Nama Inggris: Cyniclons Dren

Jepang VA: Sakaguchi Daisuke

Inggris VA: Andrew Rannells

Pertama Muncul Dalam: Episode 3

Kishu adalah asing pertama muncul. Dia menggunakan berbagai macam Hewan Chimera, termasuk jenis yang terbuat dari roh manusia. Senjatanya adalah dua pedang, satu di masing-masing tangan. Dia pertama kali melihat Ichigo sebagai mainan lucu dan ingin dia, tapi kemudian menemukan ia telah jatuh cinta padanya, banyak kemarahan dari alien lain.

Dia jahat dan licik dan selalu berusaha untuk mengalahkan Mew Mews. Hanya masalahnya adalah bahwa ia telah naksir Zoey!


 
 

Jepang Nama: Pie / Pai

Nama Inggris: Cyniclons Sardon

Jepang VA: Nobutoshi Kanna

Inggris VA: Pete Zarustica

Serangan: Fuu-Rai-Sen (Fan Thunder Windy); Fuu-Hyou-Sen (Windy Fan Es)

Serangan Inggris: Tempest Aerial; Es Blast Angin

Pertama Muncul Dalam: Episode 13

Pie adalah yang paling serius dari alien, dan dikirim keluar dengan Tart untuk membantu Kishu menghancurkan Mew Mew dan menaklukkan bumi. Senjatanya adalah penggemar yang dapat menciptakan angin dan petir.Dia juga membuat berbagai macam Hewan Chimera, meskipun tampaknya ia tidak membuat mereka sesering dua lainnya alien lakukan. Ia juga sangat cerdas, menggunakan komputer dan pemikiran atas rencana sebelum masuk ke tindakan.

Dia adalah anggota, sebagian besar tertua yang Cyniclons reserved. Sardon adalah pemikir yang mengkhususkan diri dalam analisis data dan strategi.


 
 

Jepang Nama: Tart / Taruto

Nama Inggris: Cyniclons Tarb

Jepang VA: Asai Kiyomi

Inggris VA: Jimmy Zoppi

Pertama Muncul Dalam: Episode 13

Tart tampaknya menjadi yougest dari tiga alien, tapi dia benci disebut anak-anak. Dia juga yang paling lucu. Dia menguasai tanaman seperti Hewan Chimera, dan memiliki klik-klak mainan untuk senjata. Puding ingin menjadi teman dengan dia, dan ia tampaknya bertindak baik padanya (walaupun bertentangan dengan keinginannya)

Dia adalah anggota termuda dan paling keras dari Cyniclons. Tarb mengkhususkan diri dalam Predasites Tanaman.
 

Nama Jepang: Deep Blue

Nama Inggris: Deep Blue

Jepang VA: Megumi Ogata

Inggris VA: Scottie Ray

Pertama Muncul Dalam: Episode 49 (pertama kali berbicara di episode 2, bayangan muncul di episode 26)

"Pemimpin" dari villians, Deep Blue ingin membasmi manusia dan mengambil alih bumi. Bentuk aslinya hanya ditampilkan pada akhir seri, selama sisa seri dia baik tidak ditampilkan ketika berbicara atau bayangan.

Deep Blue adalah pemimpin misterius yang membimbing Cyniclons dalam pencarian mereka untuk mengambil alih bumi.

Jepang Nama: Hewan Chimera

Nama Inggris: Predasite

Bahasa Inggris Nama parasit: Infusor

Pertama Muncul di: Episode 1

Hewan Chimera adalah makhluk bahwa alien mengirimkan untuk menyerang Mew Mews. Mereka dapat dibuat dengan mengirimkan hal parasit ubur-seperti menjadi binatang atau dengan mengambil roh manusia dan sekering parasit dan semangat bersama-sama. Perhatikan bahwa gambar ini hanya satu jenis Hewan Chimera; bentuk perubahan tergantung pada apa yang menyatu dengan parasi

Ichigo Momomiya - Zoey Hanson
Mint Aizawa - Corina Bucksworth
Selada Midorikawa - Bridget Verdant
Puding Fong - Kikki Benjiman
Zakuro Fujiwara - Renee Roberts
Ryou Shirogane - Elliot Grant
Keiichiro Akasaka - Wesley J. Coolridge III
Kish Ikisatashi - Dren ("Nerd" dieja terbalik)
Tart Ikisatashi - Tarb ("Brat" dieja terbalik)
Pie Ikisatashi - Sardon (Short untuk kata "sinis")
Mint Nanny - Nana Bucksworth
Seiji Aizawa - Sergio Bucksworth
Miwa Honjo - Mimi
Moe Yanagida - Megan
Gadis-gadis yang menggertak Selada - Tiga Beckys
Maria McGuire - Maria Rivera
Masaya Aoyama - Markus
Masazou Aoyamada - Marco
Rei Nishina - Chrys
Norihiro Edomurasaki - Ian
Satsuki Tadano - Sabrina
Iruka - Cassandra
Heicha Fong - Heidi Benjamin
Heicha Fong yang Guru - Mrs Rosbe
Tsukiko Yamada - Gretchen
Semua nama-nama senjata, kecuali yang Zoey, diubah dan senjata Renee diubah sehingga tidak akan dalam bentuk salib. Urutan Zoey juga dipercepat. Bridget juga diberi nama serangan yang berbeda 4.


Zoey:
1 Senjata: Strawberry Bell
1 Attack: Strawberry Bell, Power Full!
2 Senjata: Rose Bell
Serangan 2: Rose Bell, Power Full!
3 Senjata: Strawberry tongkat
3 Attack: Aqua Blue Drops!

Corina:
Senjata: Arrow Heart (disebut Jantung Bow dan Arrow dalam video promo 2004)
Attack: Unnamed

Bridget:
Senjata: Combat alat musik (alat musik Kode Morse disebut dalam video promo 2004)
1 Attack: Attack Surge Laut Deep!
Serangan 2: Rush Tidalwave!
Attack 3: Attack Surge Underwater!
Attack 4: Attack Tidalwave!

Kikki:
Senjata: Tambourine Golden
Attack: Tambourine Palung

Renee:
Senjata: Ungu Belati
Attack: Unnamed


  1. Ichigo Momomiya: Ichigo Momomiya diubah menjadi Zoey Hanson di Mew Mew Power menjuluki. Usianya menaikkan 13-16. Hewan nya perubahan hanya Cat Gunung Liar di episode pilot, tetapi kembali ke Iriomote Wildcat di episode selanjutnya. Zoey lebih peduli dengan menjadi seorang gadis dan memiliki pacar daripada kepentingan Ichigo di Tokyo Mew Mew.
  2. Mint Aizawa: Mint Aizawa nama itu diubah menjadi Corina Bucksworth. Usianya berubah 12-16. Perubahan dalam dialog menyebabkan dia menjadi lebih kasar untuk Zoey dari Mint adalah Ichigo. Ini juga menyebabkan dia tampaknya memiliki perasaan romantis untuk Renee Roberts (Zakuro Fujiwara). Dalam satu adegan, ia berpikir tentang orang yang dia mungkin mencintai dan memiliki gelembung pikiran Renee (Sebuah edit dengan 4Kids asli adalah seorang penari laki-laki.).
  3. Selada Midorikawa: Nama Selada Midorikawa adalah diubah menjadi Bridget Verdant. Bridget usia adalah 15 dibandingkan dengan 13 Selada itu. Bukannya ingin membantu teman-temannya merasa lebih baik dengan membiarkan mereka mengambil kemarahan mereka keluar di Tokyo Mew Mew, Bridget akhirnya menjadi berteman dengan "The Three Beckies" karena dia tidak memiliki teman dan ingin menjadi populer.
  4. Fong Puding: Puding Fong nama itu menjadi Kikki Benjamin menjuluki. Usianya mengambil lompatan besar 10-14. Kikki tampaknya lebih tumpul dan ambisius daripada Puding tetapi kepribadiannya yang bersemangat dan energik yang masih utuh. Menjuluki pada awalnya menambahkan bahwa Kikki adalah tunawisma tetapi kemudian berubah ketika rumahnya dan keluarga yang ditampilkan dalam episode masa depan. Ia juga menambahkan bahwa Kikki sangat tertutup tentang keluarganya dibandingkan dengan yang asli di mana ia telah mengatakan kepada karakter yang lebih tua (Ryou, Keiichiro dan Guru Heicha itu) tentang situasi keluarganya.
  5. Zakuro Fujiwara: Fujiwara Zakuro nama itu diubah menjadi Renee Roberts. Dia menjadi jauh lebih tua di menjuluki di 17 bukan 15 agar lebih tua dari Mews lainnya. Sementara itu menyatakan bahwa ia memiliki banyak profesi baik dalam Dubs Inggris asli dan (bertindak, pemodelan dan menyanyi), sementara Jepang mengatakan bahwa pemodelan adalah karir utama Zakuro itu, Inggris pangkat perubahan karir utama nya untuk menyanyi. Kebanyakan dari kepribadiannya masih utuh tetapi Renee muncul lebih berarti dari Zakuro dari dialog nya diubah.
  6. Cyniclons (Aliens) Edit
  7. Kish: Kish berganti nama menjadi Dren (Nerd mundur dieja). Sebagian kepribadiannya utuh tetapi Dren tidak sebagai memaksa untuk mendapatkan Zoey mencintai dia sebagai Kish untuk Ichigo.
  8. Tart: Nama Taft diubah ke Tarb (nakal dieja terbalik).
  9. Pie: Pie akan berubah menjadi Sardon yang merupakan kependekan dari arti kata "sinis" "Ditandai dengan cemoohan, ejekan, dan sinisme". Dia diberi aksen bahasa Inggris dan merupakan cyniclon hanya dengan serangan bernama. Serangan-Nya nama yang Tempest udara dan Blast Es Angin.
  10. Anima Chimera: Animas Chimera yang berganti nama menjadi Predasites. Mereka sebagian besar tidak berubah.
  11. Karakter Lain Edit
  12. Masaya Aoyama: Masaya Aoyama berganti nama menjadi Markus. Nama baru terakhirnya tidak diberikan dalam Mew Mew Power dan tetap tidak diketahui. Usianya diubah menjadi 16 bukannya 13. Dia digambarkan sebagai atlet di sekolah dan sangat populer.
  13. Ryou Shirogane: nama Ryou Shirogane adalah diubah menjadi Elliot Grant. Usianya berubah 15-16. Di Tokyo Mew Mew, dia bekerja di Proyek Mew sebagai kelanjutan dari pekerjaan ayahnya. Mew Mew Power perubahan dirinya dan Wesley hanya highschoolers kaya.
  14. Keiichiro Akasaka: Keiichiro Akasaka akan berganti nama Wesley J. Coolridge III dan menjadi lebih muda, beralih dari yang 21-17. Wesley digambarkan sebagai highschooler kaya yang adalah seorang pria yang sangat bagus.
  15. Masha: Masha mendapat nama Mini-Mew. Sementara Masha tidak mampu berbicara dalam kalimat lengkap, Mini-Mew ditampilkan untuk berbicara sempurna.

Karakter

Ichigo momomiya

TMM Nama: mew mew ichigo
MMP Nama: mew mew Zoey
umur: 13
B-hari: Maret 15
diinfus: Iriomite liar kucing atau Iriomote Yamaneko
mew mew tandai: dekat bagian atas kaki kanannya.
Warna: Pink
TMM Senjata: pita stroberi bel
Serangan TMM 1: cek strawberry Pita
TMM attack2: Strawberry kejutan Pita
MMP weapon1: Strawberry bel
MMP weapon2: Rose bel
MMP Serangan 1: strawberry bell kekuatan penuh
MMP attack2: naik bel kekuatan penuh
Lain: dia juga memiliki tongkat yang dapat menangkap meong aqua atau biru aqua MMP kemudian dia berputar dan berteriak serangan stroberi septor meong aqua aqua biru tetes atau tetes.
Kelucuan: 91/100
MMP Quote: mew mew gaya, mew mew rahmat, mew mew kekuasaan di wajah Anda.
Quote TMM: untuk masa depan bumi, saya akan layanan Nyan (meong) jap bahasa: Chikyuu no ni mirai ... Gohoushii suru ~ nya!
Mew umur: meong tertua 2 dan 1 ditemukan meong
Hei jika dia memiliki rambut cokelat dan mata biru dia akan terlihat seperti aku tapi lebih prettyful.

TMM Nama: Ichigo momomiya
MMP Nama: Zoey Hanson
umur: 13
B-hari: Maret 15
warna rambut: pinky kecoklatan
warna mata: coklat kemerahan
seragam warna: merah
kelucuan: 93/100
Warna: merah
pacar: Aoyama Masaya
Lainnya: kisshu memiliki naksir dia tapi dia mencintai Masaya.
Mew umur: dia adalah meong tertua 2


Minto Aizawa

TMM Nama: mew mew mew mew Minto atau mint
MMP Nama: mew mew Corina
umur: 13
B-hari: Oktober 3
diinfus: Ultramarine Lorikeet - Nodojiroruri-inko.
mew mew tanda: telentang di mana sayapnya muncul.
warna: biru
TMM senjata: Minto arrow
TMM serangan: pita Minto echo
MMP senjata: arrow jantung.
kelucuan: 58/100 tapi shes keren bukan

TMM Nama: Minto Aizawa atau mint Aizawa
MMP Nama: Corina bucksworth
umur: 13
b-hari: Oktober 3
warna rambut: hitam
warna mata: coklat
unifom warna: biru tua agak seperti warna teks ini.
cutness: 58/100 tapi shes keren bukan lucu sehingga dosent peduli
fave orang: Zakura Fujiwara atau Renee roberts.
lain: tidak menyebabkan adil dia doesnt punya pacar dan begitu hasnt Zakuro.
Mew umur: meong 4 tertua dan merupakan meong 2 ditemukan


selada Midorikawa

TMM Nama: meong meong selada
MMP Nama: mew mew Bridget
umur: 13
b-hari: April 29
diinfus: phinless lumba-lumba hitam atau Sunameri
mew mew tanda: di dadanya lebih dari atasannya.
Warna: hijau
TMM senjata: castanetts selada
MMP senjata: castanetts memerangi
TMM serangan: pita selada terburu-buru
MMP Serangan 1: laut dalam serangan surdge hoi!
MMP Serangan 2: tidel gelombang terburu-buru
k elucuan: 97/100

TMM Nama: selada Midorikawa atau retasu
MMP Nama: Bridget hijau
umur: 13
B-hari: April 29
warna rambut: hijau
warna mata: abu-abu
seragam warna: hijau
kelucuan: 79/100 tapi pic di atas adalah 41/100
lain: dia naksir Ryou / Ellie dan mendapatkan 2 menciumnya di salah satu eps. i dont tahu mengapa tapi kebanyakan orang berpikir ia dan pai memiliki sebuah realationship.
mew umur: meong tertua 3. dan merupakan meong 3 ditemukan


puding Fong

TMM Nama: meong meong puding
MMP Nama: mew mew kiki
umur: 8
b-hari: Agustus 7
diinfus: singa monyet atau singa emas tamerin (tapi dia berpikir shes singa.)
mew mew tanda: di dahinya.
Warna: kuning
TMM senjata: cincin puding
MMP senjata: beberapa hal Tamborine plz wat posting itu adalah pada buku tamu jika u tahu.
TMM serangan: cincin pita puding infero
MMP attack1: parit Tamborine
MMP attack2: goodie gumdrops (yang menggunakan banyak energi jika dia tidak banyak dari mereka saat berjalan)
kelucuan: 99.5/100 shes tentang segila saya, tapi shes jauh lebih berani.

TMM Nama: puding fong atau purin
MMP Nama: kiki benjamin
umur: 8
b-hari: Agustus 7
warna rambut: pirang
warna mata: coklat
seragam warna: oranye
kelucuan: 99.9/100
lainnya: adalah teman terbaik dengan taruto sehingga ia memanggilnya taru-taru tapi dia membenci itu!
mew umur: mew termuda dan 4 ditemukan.
Zakuro Fujiwara

TMM Nama: mewmew Zakuro
MMP Nama: mew mew Renee
umur: 15
TMM b-hari: September-6
MMP b-hari: Desember 23
diinfus: abu-abu serigala
mew mew tanda: tombol perut nya (hampir)
warna: purpley redish
TMM senjata: tombak Zakuro
MMP senjata: plz diletakkan di buku tamu
TMM serangan: pita Zakuro tombak
MMP attack1: buku tamu
kelucuan: 78/100 shes jadi begitu menakjubkan meskipun bukan

TMM Nama: Zakuro Fujiwara atau Zakura
MMP Nama: Renee roberts
umur: 15
TMM b-hari: September 6
warna rambut: ungu
warna mata: biru
seragam warna: ungu
kelucuan: 58/100 tapi sepertinya dia emo dan yang membuatnya keren
lain: miskin, ia nya tidak memiliki satu tapi banyak orang berpikir shes dengan Ryou tapi dia tidak!
mew umur: mew tertua dan 5 ditemukan.
Ringo akai

Nama: Ringo Akai
Mew Nama: Mew Ringo
Gender: Male
Umur: 10
Rambut: cokelat Redish
Mata: Coklat
Mew Mew Senjata: Apple Tippu (Juga, Appletick)
Serangan: "Pita Apple Pop!"
diinfus: penguin Humbolt
lain: dia hanya dalam permainan tokyo mew meong ps.
kelucuan: 89/100
berii shirayuki

Nama: Berii Shirayuki.
Mew Nama: Mew Berii
Umur: 12 (Ulang Tahun, 5 Januari)
Rambut: rambut pirang panjang.
Mata: Merah
diinfus: The Black Amami Rabbit dan Cat Gunung Andes.
Mew Mew Senjata: R2003 yang berubah menjadi senjatanya.
Attack: "! Pita Cinta-Berii Centang", "! Ribbon Double Berii Periksa" (Dengan Ichigo)
lain: ia hanya di manga itu "koi 'la mode" atau sesuatu seperti itu

3 komentar:

  1. untuk mendownload filem yang sub.indonesia tokyo mewmew tau ga gan dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sekali baru bls, baru e`ngeh ada komen, hehehe
      Coba aja di youtube kemungkinan pasti ada.

      Hapus
  2. sale komiknya sist yg TMM a la mode 1-2?

    BalasHapus

Minggu, 22 Januari 2012

TOKYO MEW MEW

Tokyo Mew Mew (東京ミュウミュウ — Tōkyō Myū Myū) adalah manga dan anime shōjo yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan diilustrasikan oleh Mia Ikumi.Manga ini juga dijadikan TV series yang diproduseri oleh Studio Pierrot dan Nippon Animation.Versi lainnya adalah Mew Mew Power.Anime ini juga ada sekuel kedua yang berjudul Tokyo Mew Mew:A La Mode

Sinopsis
Tokyo Mew Mew adalah sebuah kelompok pemberantas kejahatan yang beranggotakan 5 orang gadis,diantaranya Ichigo Momomiya,Mint Aizawa,Lettuce Midorikawa,Pudding Fong dan Zakuro Fujiwara.Tugas dari Tokyo Mew Mew adalah menghancurkan alien yang ingin menguasai bumi.Setiap anggota diberi kekuatan khusus oleh Shirogane dan Keichiro.Di Tokyo Mew Mew:A La Modeanggotanya bertambah satu,menjadi 6 orang.



Tokoh utama cerita ini adalah gadis manis bernama ICHIGO MOMOMIA, kelas 2 smp. diam-diam mengagumi teman sepermainannya yang bernama Aoyama, seorang lelaki yang cukup populer. pada suaru hari, munculah monster di Tokyo, tiba-tiba saja, Ichigo berubah menjadi ksatria yang bertelingakan kucing, dan memiliki ekor. di depan Icigho, muncul lelaki keren yang ternyata bernama Shiragome.lewat penjelasan dari Shiragome, Ichigo memiliki 4 rekan, yang masing-masing di suntikan gen di tubuhnya. untuk mencari keempat rekannya,Ichigo dipekerjakan paksa oleh Shiragome di sebuah kafe yang megah. untuk mencari rekannya yang lain, Ichigo yang di bantu Aoyama, mencari Minto, gadis yang rupanya adalah rekannya.setelah bersusah payah,akhirnya Minto mau membantu Ichigo. di susul dengan Retatsu,kemudian,Zakuro,dan yang terakhir adalah Purin. hari-hari Ichigo berlalu sangat cepat. ia di sibukan dengan pekerjaan , percintaannya dengan Aoyama, ditambah lagi mengusir para alien di muka bumi.walaupun begitu, Ichigo tetap tidak ingin agar Aoyama tau, kalau sosok aslinya adalah kucing. kalau Ichigo sedang deg-degan, maka, telinga,dan ekor kucingnya akan keluar. tentu saja Aoyama heran. pernah suatu hari,sosok kucing Ichigo hampir ketahuan Aoyama, untung saja sifat Aoyama yang lemot,  tidak menyadari kalau itu benar-benar Ichigo...

         Kish,adalah alien yang jatuh hati pada Ichigo. pertemuannya dengan Ichigo di awali dengan sebuah kecupan manis untuk Ichigo. tentu saja mereka langsung bertarung karena Ichigo tidak terima di perlakukan seperti itu.... walaupun seperti ingin membunuh Ichigo, jujur saja, Kish tetap menyukai Icigho. ia bahkan rela, melawan tuan Deep Blue, ( soo sweet..). dan berujung pada kematiannya.
bukan hanya Kish saja, tapi temannya yang bernama Pie, itu, jatuh hati pada salah satu Mew, (ayoo,, siapa yang tw?). Purin! mereka jatuh hati saat bertarung (cinlok dong). yaah.. sifat Purin yang sangat nakal, membuat Pie tidak yakin akan cintanya, pada perempuan itu. 
Ngomong-ngomong kalau soal Deep Blue,, awalnya para Mew Mew mengira bahwa dia datang untuk membantu mereka. indentitas awalnya adalah Satria Biru. Ichigo mengira bahwa dia adalah Shiragome, tapi ternyata kesantria Biru itu adalah Aoyama yang dikaguminya. siapa sebenarnya Kesatria ini akhirnya terungkap juga. sosok aslinya adalah Deep Blue, yang merupakan raja para alien. Ichigo terkejut, ia tidak percaya, bahwa sekarang yang ada di hadapannya adalah Deep Blue, yang akan dilawannya, meski nyawa taruhannya, para Mew, bertempur dengan sekuat tenaga melawan para alien untuk menyelamatkan bumi Tokyo, yang saat itu, sudah hancur, karena kekuatan dari Deep Blue...
       Ichigo sadar, bahwa untuk menyelamatkan kesadaran Aoyama, ia harus membunuh tuan Deep Blue yang bersemayam di dalam tubuh Aoyama yang dicintainya, dan akhirnya kesadaran Aoyama telah pulih, tapi, sayang sekali, nyaawa Ichigo tidak dapat di selamatkan. Aoyama membawa Ichigo ke bumi untuk membawanya ke para Mew yang lain, berharap Ichigo dapat diselamatkan.
       karena sedih, Aoyama mencium bibir Icigho. tiba-tiba saja Icigho hidup kembali,,,,
dan, bumi Tokyo kembali tentram..... 

Tokoh
  • Ichigo Momomiya. Ichigo Momomiya (桃宮 いちご Momomiya Ichigo)adalah seorang gadis berumur 13 tahun yang menjadi pemimpin dari Tokyo Mew Mew.Selain baik hati,dia juga bertanggung jawab.Ia mempunyai peliharaan yang berupa bola berbulu berwarna pink,dinamainya Masha.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah kucing Iriomote.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Zoey Hanson.
  • Mint Aizawa. Mint Aizawa (藍沢 みんと Aizawa Minto) adalah seorang gadis sombong yang menjadi anggota kedua Tokyo Mew Mew.Biarpun ia sombong,sebenarnya ia sangat baik hati.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah burung Lorikeet.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Corina Bucksworth.
  • Lettuce Midorikawa. Lettuce Midorikawa (碧川 れたす Midorikawa Retasu) cewek yang ceroboh dan tidak percaya diri ini menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang ketiga.Sifatnya yang tidak percaya diri ini menyebabkan ia tidak dapat menunjukkan kekuatan aslinya yang sangat hebat.Ketika ia berubah menjadi superhero kekuatannya adalah lumba-lumba.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Bridget Verdant.
  • Pudding Fong. Pudding Fong (黄 歩鈴 Fong Purin) adalah yatim piatu yang mempunyai banyak sekali adik.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang keempat.Sifatnya yang lincah dan rajin membuatnya memiliki DNA monyet.Pada versi Mew Mew Power namanya diadaptasi menjadi Kikki Benjamin.
  • Zakuro Fujiwara. Zakuro Fujiwara (藤原 ざくろ Fujiwara Zakuro) adalah seorang model yang terkenal.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang kelima.Zakuro adalah orang yang pendiam dan lembut sehingga ia disukai oleh seluruh anggota Tokyo Mew Mew.Ketika ia berubah menjadi superhero,kekuatannya adalah serigala.Pada Mew Mew Power namanya diubah menjadi Renée Roberts.
  • Berry Shirayuki. Berry Shirayuki (白雪 ベリー Shirayuki Berī) adalah seorang gadis cantik yang muncul di Tokyo Mew Mew:A La Mode.Ia adalah anggota keenam Tokyo Mew Mew.Ketika Ichigo pergi ke Inggris untuk melanjutkan studinya,ia menggantikan Ichigo menjadi ketua Tokyo Mew Mew.
  • Chimera Anima. Chimera animas (キメラ・アニマ Kimera Anima) adalah parasit yang dibawa oleh alien untuk mengubah hewan yang terkena agar menjadi monster yang menyerang manusia.
  • Kish. Kish (キッシュ Kisshu) adalah alien kedua dari kelompok alien yang pergi ke bumi untuk menguasai bumi dan menghilang secara tiba-tiba untuk menguntit Ichigo.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Dren.
  • Tart. Tart (タルト Taruto)adalah salah satu dari dua alien yang pergi ke bumi untuk mencari Kish yang hilang.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Tarb.
  • Pie. Pie (パイ Pai)adalah alien yang ikut dengan Tart untuk mencari Kish yang hilang.Sebelum menemukan Kish,ia juga sempat menyandera Purin.Pada Mew Mew Power ia bernama Sardon.
  • Deep Blue. Deep Blue (ディープ・ブルー Dīpu Burū) adalah pemimpin dari alien.Sebenarnya dia adalah Masaya Aoyama yang menjadi teman kencan Ichigo.Namun ketika tertidur,ia berubah menjadi Aoyama.Aoyama sendiri tidak sadar bahwa ia adalah Deep Blue.
  • Masaya Aoyama. Masaya Aoyama (青山 雅也 Aoyama Masaya) adalah remaja cowok yang menjadi teman kencan Ichigo.Sebenarnya ia adalah pemimpin dari kelompok alien yang ingin menguasai bumi.Namun ia berubah menjadi manusia karena ia telah tertidur selama bertahun-tahun.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Mark.
  • Blue Knight. Blue Knight (蒼の騎士 Ao no Kishi) tiba-tiba muncul ketika Ichigo sedang diserang oleh alien.Dia berkata pada Ichigo,bahwa ia terlahir untuk melindungi Ichigo.Sebenarnya Aoyamalah Blue Knight ini.Tetapi dia tidak pernah mengakuinya.
Tokyo Mew Mew A La Mode

Tokyo mew Mew Ala Mode sebenarnya adalah komik season kedua dari Tokyo Mew Mew. Manga ini dipublikasikan di majalah komik Nakayoshi. Tokoh dalam cerita ini tidak banyak berubah. Hanya karakternya yang akan ditambah. Keistimewaan manga ini adalah berkarakter ganda.

Sinopsis
Ichigo Momomiya, siapa yang tak kenal gadis ini. Gadis yang selalu semangat dan ceria ini adalah pemimpin dari Tokyo Mew Mew. Namun karena pacarnya Aoyama bersekolah di Inggris, Ichigo tak rela dan nekat ikut sekolah di Inggris. Otomatis tentu saja Shirogane, presiden cafe mew mew sekaligus pemimpin utama Tokyo Mew Mew, kelabakan mencari pemimpin baru.
Disaat yang membingungkan tersebut, munculan seorang gadis bernama Berry. Gadis 12 tahun yang selalu bersemangat. Pertemuannnya dengan Shirogane sebenarnya tak sengaja. Sama seperti Ichigo dulu, saat bertemu, Berry jatuh dari tangga dan akhirnya ditolong Shirogane. Tanpa sadar, Berry mengikuti Shirogane sampai cafe. Berry lalu masuk dan menemukan banyak kue-kue lucu. Karena kepergok Shirogane saat asyik makan kue di cafe, Berry kelabakan dan beberapa kue menimpa dirinya. Hal ini tentu saja membuat Berry malu. Iapun berlari tak nentu arah dan sampai pada ruang penelitian DNA baru untuk anggota Tokyo Mew Mew yang baru. DNA itu rupanya menunjuk Berry sebagai anggota baru! Bagaimana nasib Berry setelah menjadi pemimpin baru Tokyo Mew Mew?
Design Character
Berry Shirayuki: Pemimpin baru Tokyo Mew Mew yang bersekolah di sekolah elit. Mottonya selalu bersemangat walau dalam keadaan sesulit apapun. Satu-satunya anggota Tokyo Mew Mew yang memiliki 2 DNA binatang langka.
Tasuku Meguru: Teman sejak kecil Berry. Sekolah di sekolah negeri. Sejak ibu Berry meninggal, Tasuku tiap pagi selalu meluk berry untuk menggantikan Ibu Berry. Jago main sepatu roda dan badannya sangat ringan. Selalu ingin melindungi Berry. Tidak punya ayah.Memendam perasaan pada Berry.Namun ditahan karena "status"nya sebagai teman sejak kecil Berry.
Ucha: Robot buatan Shirogane berbentuk strawberry. Selalu mengikuti Berry kemanapun Berry pergi seperti Masha & Ichigo, pemimpin Tokyo Mew Mew yang lama.


BIODATA

       

Jepang Nama: Ichigo Momomiya

Nama Inggris: Zoey Hanson

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Nakajima Saki

Inggris VA: Amanda Brown

Hewan: Iriomote Wildcat

Senjata: Strawberry Bell; Mew Aqua Rod

Senjata Inggris: Strawberry Bell, Bell Rose, Strawberry Tongkat

Serangan: Periksa Strawberry Pita; Kejutan Strawberry Pita; Ribbon Aqua Drops

Serangan Inggris: Strawberry Bell, Power Full, Rose Bell, Power Full, Strawberry Tongkat, Blue Aqua Drops
tb/bb                       :152 cm
pelajaran favorit      : olahraga
pelajrn yg dibenci    : matematika
warna favorit           : pink,merah,hitam
bunga favorit           : bunga stowberry
makanan favorit       : katshuoboshi(sejenis ikan kering)
makanan yg dibenci : wortel
yang diinginkan        : cinta Aoyama
hobi                        : memakai baju yang lucu.
yang paling menyeblkn : berubh jd kucing
keahlian                  :bisa bergaul dengan sp saja 

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Ichigo adalah 13 tahun gadis normal lama sampai DNA-nya yang dikombinasikan dengan sebuah liar Iriomote. Sejak hari itu, dia telah mampu berubah menjadi Mew Ichigo. Dia adalah Mew Mew pertama yang ditemukan, dan lebih-atau-kurang pemimpin kelompok.
Ichigo jatuh cinta dengan Masaya Aoyama, seorang anak di sekolahnya. Dia juga cinta bunga dari Kishu, salah satu dari alien.

Zoey Hanson adalah bagian remaja, Wild Mountain Cat bagian dan 100% bloon!
Sebagai pemimpin tidak takut Mew Mews, Zoey berada di bawah banyak tekanan untuk memprioritaskan. Haruskah ia melindungi planet ini dari serangan ekstra-terestrial atau pergi berkencan dengan cowok paling keren di sekolah?
Jangan khawatir. Dia sudah bisa mengendalikannya ... kecuali untuk yang aneh aneh-out.
Zoey Hanson: The supergirl modern dengan semangat untuk merah muda, kecenderungan untuk drama dan kepribadian semua sendiri!
      


Jepang Nama: Mint Aizawa

Bahasa Inggris Nama: Corina Bucksworth

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Yumi Kakazu

Inggris VA: Andi Whaley

Hewan: Blue Lorikeet

Senjata: Arrow Mint

Inggris Senjata: Panah Hati

Attack: Pita Mint Echo

Serangan Inggris: Belum Dinamai

Pertama Muncul Dalam: Episode 2

Mint adalah seorang gadis kaya yang tinggal di sebuah rumah dengan orangtuanya (yang biasanya pergi), kakak, nenek, dan anjing, Miki. Dia juga seorang penari balet. Pada awalnya, dia tidak berpikir tinggi dari Ichigo, dan bertindak seperti ... baik, brat sebagian besar waktu. Mint mentolerir gadis-gadis lain, tetapi pembicaraan yang paling Zakuro.

Corina Bucksworth merupakan bagian pewaris darah biru, bagian Lorikeet Biru, dan semua diva!
Apa seorang gadis kaya yang manja sedikit untuk melakukan? Memerangi tidak sopan alien, mengikuti kursus balet maju dan bekerja di Cafe Mew Mew (well. .. hampir) benar-benar dapat dipotong menjadi waktu belanja Anda.
Oh well, seperti itu adalah kehidupan seorang Mew Mew!
Entah itu jahat drop-kick atau layu bijaksana-retak, Corina selalu ada untuk membantu ... atau setidaknya memberitahu orang lain untuk melakukannya.


 
   

Jepang Nama: Selada Midorikawa

Nama Inggris: Bridget Verdant

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 15

Jepang VA: Kumi Sakuma

Inggris VA: Bella Hudson

Hewan: Porpoise Finless

Senjata: alat musik Selada

Inggris Senjata: alat musik Combat

Attack: Pita Selada Rush

Serangan Inggris: Serangan Surge Laut Deep; Rush Gelombang Pasang; Serangan Surge Underwater
tb/bb                            : 161cm/47kg
pelajaran favorit           : b. inggris
pelajaran yang dibenci  : IPS
warna kesukaan          : hijau eletrik
bunga yg disukai         : kasumi. sakura
makanan kesukaan     : makanan yang di rebus
makanan yg dibenci    : jamur shitake
yang diinginkan           : keberanian
hobi                           : membuat boneka
yang dibenci               : cowok
yang menyebalkan      : perasaan yang lemah
keistimewaan             : ribbon lettuce flash 


Pertama Muncul Dalam: Episode 3

Selada adalah gadis pemalu bahwa Ichigo benar-benar berjalan ke dalam ketika pergi ke sekolah. Dia tidak punya teman baik sebelum dia bertemu Ichigo, dan takut kekuatan yang aneh. Selada suka membaca, dan menghabiskan waktu di perpustakaan. Hal aneh tentang dia, mengingat hewan nya, adalah bahwa dia tidak bisa berenang.

Bridget Verdant merupakan bagian kutu buku, bagian lumba-lumba dan satu Sayang besar!
Jangan biarkan kutu buku yang eksterior membodohi Anda! Dia mungkin cantik dan sopan di permukaan, tetapi ketika datang untuk memerangi 50-kaki bentuk kehidupan asing, gadis ini ada gadis yg duduk tanpa berdansa tajam!
Jika Anda mencari otak dan keindahan, kesetiaan dan keindahan, tidak terlihat lagi dari Bridget Verdant - pahlawan bertenaga tinggi dengan rambut hijau dan mendengar emas!


   

Jepang Nama: Fong Puding

Nama Inggris: Kikki Benjamin

Jepang Umur: 8

Inggris Umur: 14

Jepang VA: Hisayo Mochizuki

Inggris VA: Kether Donahue

Hewan: Tamarin singa emas

Senjata: Puding Ring

Inggris Senjata: Golden Tambourine

Attack: Pita Pudding Ring Inferno

Serangan Inggris: Tambourine Palung

Pertama Muncul Dalam: Episode 7

Puding adalah bungsu dari kelompok, hanya di sekolah dasar. Dia tinggal dengan saudara lakinya, dan adik, mengurus mereka sendiri. Keluarganya berasal dari Cina. Dia dapat melakukan banyak trik seperti naik bola, piring berputar, dan bernapas api. Karena ia begitu muda, ia dapat bertindak menjengkelkan atau kadang-kadang menjengkelkan.

Kiki Benjamin merupakan bagian akrobat, bagian primat dan semua show-off!
Sebagai bungsu dari Mew Mews, Kiki benar-benar tahu cara mengaktifkan pesona. Apakah dia menyeimbangkan nampan berputar dari teacakes, atau melakukan serangkaian nafas-mengambil backflips, ini monyet kecil tahu bagaimana membesarkan senyum atau dua!
Tapi jangan khawatir! Ketika kembali ke bisnis, fancy footwork Kiki membuat orang-orang jahat di jalankan!
Kiki Benjamin: Dia mungkin hanya sedikit ... tapi dia masih bisa kick butt!
   

Jepang Nama: Fujiwara Zakuro

Bahasa Inggris Nama: Renee Roberts

Jepang Umur: 15

Inggris Umur: 17

Jepang VA: Junko Noda

Inggris VA: Mollie Weaver

Hewan: Grey Wolf

Senjata: Zakuroswhip

Inggris Senjata: Ungu Belati

Attack: Pita Zakuros Murni

Serangan Inggris: Belum Dinamai

Pertama Muncul Dalam: Episode 10

Zakuro adalah rising star dan model. Namun jenis dan kepribadian menarik dia menggunakan untuk televisi adalah kebalikan dari kepribadian normal. Dia adalah anti-sosial, dan kadang-kadang berarti gadis-gadis lain.Awalnya, dia menolak untuk bergabung dengan kelompok Mew Mew, dan Ichigo harus membujuknya. Zakuro adalah yang tertua di kelompok, dan memahami situasi yang lebih baik dari yang lain kadang-kadang melakukan.

Renee Roberts adalah bagian super model, bagian Gray Wolf dan seluruh banyak sikap!
Butuh banyak untuk mendapatkan cara-covergirl keren untuk meninggalkan pusat perhatian dan bergabung dengan tim Mew Mew, tetapi ketika ia melakukannya, ia membawa getaran hipster dan fashion tinggi bakat yang meninggalkan anak laki-laki lokal gemetar dan orang-orang jahat gemetar!
Apakah mengacungkan belati dan ungu atau sepasang sepatu baru merek desainer, Renee Roberts adalah ratu remaja terberat di tempat kejadian!
   



Jepang Nama: Masaya Aoyama

Bahasa Inggris Nama: Markus

Jepang Umur: 13

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Megumi Ogata

Inggris VA: Scottie Ray

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Masaya adalah pacar lebih-atau-kurang Ichigo. Dia di klub kendo di sekolah mereka, dan dia memiliki banyak anak perempuan setelah dia, tapi ia tampaknya hanya tertarik pada Ichigo. Dia sangat lingkungan, dan melakukan apa saja yang dia bisa untuk membersihkan di taman dan daerah lainnya.

Mark 16 dan salah satu anak laki-laki paling populer di sekolah. Dia adalah atlet total dan juara tim Kendo. Zoey memiliki hal untuk dia dan tampak bahwa ia merasa dengan cara yang sama.
 


Jepang Nama: Keiichiro Akasaka

Bahasa Inggris Nama: J. Wesley Coolridge

Jepang Umur: 21

Inggris Umur: 17

Jepang VA: Hikaru Midorikawa

Inggris VA: Andrew Rannells

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Keiichiro adalah salah satu pemilik Cafe Mew Mew, tempat gadis-gadis bekerja di, dan juga markas rahasia Tokyo Mew Mew. Dia membantu Ryou dengan Proyek Mew setelah orang tua meninggal Ryou.
Keiichiro adalah jenis, dan sangat baik dalam menciptakan kue baru dan permen untuk kafe.

Wesley adalah pemimpin tim lain untuk proyek Mew Mew. Dia adalah 17 dan jauh lebih halus dengan gadis-gadis. Wesley adalah seorang pria sejati yang baik dan selalu mengesankan Mew Mews. Ia memiliki selera yang sangat baik dan etiket.


 
 

Jepang Nama: Ryou Shirogane

Nama Inggris: Grant Elliott

Jepang Umur: 15

Inggris Umur: 16

Jepang VA: Kouichi Touchika

Inggris VA: Sean Schemmel

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Ryou adalah salah satu yang melakukan pekerjaan pada Proyek Mew bersama Keiichiro setelah kematian orangtuanya. Mereka adalah orang-orang yang memilih setiap gadis untuk mendapatkan Red Data DNA Hewan ditanamkan ke dalam mereka, dan memberi mereka Lockets mereka.
Ryou adalah jamaknya, dan dia juga tinggal di Amerika sebagai seorang anak. Ia sering kasar dan menuntut Ichigo, tapi juga bisa berbalik dan sangat baik padanya. Dia tampak misterius dalam beberapa cara, meskipun ...

Elliott adalah salah satu pemimpin tim proyek Mew Mew. Dia adalah 16 dan agak kasar di tepinya. Dia kadang-kadang bisa kasar tetapi secara keseluruhan ia didedikasikan untuk Zoey dan Mew Mew proyek.
 


Jepang Nama: Masha

Nama Inggris: Mini Mew

Jepang VA: Junko Noda

Inggris VA: Tom Wayland

Pertama Muncul Dalam: Episode 1

Masha adalah nama Ichigo memberi ke robot R2000 Ryou itu, penamaan dirinya setelah Masaya. Dia dapat mendeteksi Hewan Chimera dan ketika alien dekat. Dia juga bisa makan ubur-ubur-seperti makhluk bahwa alien gunakan untuk membuat Hewan Chimera. Dia sangat protektif Ichigo.

Mini Mew adalah R2000 Model komputer yang dapat mendeteksi Predasites. Dia memperingatkan Mew Mews ketika bahaya sudah dekat. Dia adalah pink dan halus.


 
 

Jepang Name: Blue Knight (Ao no Kishi)

Bahasa Inggris Nama: Blue Knight

Jepang Umur: Unknown

Inggris Umur: Unknown

Jepang VA: Megumi Ogata

Inggris VA: Sean Schemmel

Pertama Muncul Dalam: Episode 17

Blue Knight adalah orang misterius yang datang untuk menyelamatkan Ichigo saat dia dalam kesulitan. Dia terlihat misterius seperti alien ...
Spoilers: The Knight Biru sebenarnya Masaya, dan juga Deep Blue.

Utama villians
 


Jepang Nama: Kish / Kishu

Nama Inggris: Cyniclons Dren

Jepang VA: Sakaguchi Daisuke

Inggris VA: Andrew Rannells

Pertama Muncul Dalam: Episode 3

Kishu adalah asing pertama muncul. Dia menggunakan berbagai macam Hewan Chimera, termasuk jenis yang terbuat dari roh manusia. Senjatanya adalah dua pedang, satu di masing-masing tangan. Dia pertama kali melihat Ichigo sebagai mainan lucu dan ingin dia, tapi kemudian menemukan ia telah jatuh cinta padanya, banyak kemarahan dari alien lain.

Dia jahat dan licik dan selalu berusaha untuk mengalahkan Mew Mews. Hanya masalahnya adalah bahwa ia telah naksir Zoey!


 
 

Jepang Nama: Pie / Pai

Nama Inggris: Cyniclons Sardon

Jepang VA: Nobutoshi Kanna

Inggris VA: Pete Zarustica

Serangan: Fuu-Rai-Sen (Fan Thunder Windy); Fuu-Hyou-Sen (Windy Fan Es)

Serangan Inggris: Tempest Aerial; Es Blast Angin

Pertama Muncul Dalam: Episode 13

Pie adalah yang paling serius dari alien, dan dikirim keluar dengan Tart untuk membantu Kishu menghancurkan Mew Mew dan menaklukkan bumi. Senjatanya adalah penggemar yang dapat menciptakan angin dan petir.Dia juga membuat berbagai macam Hewan Chimera, meskipun tampaknya ia tidak membuat mereka sesering dua lainnya alien lakukan. Ia juga sangat cerdas, menggunakan komputer dan pemikiran atas rencana sebelum masuk ke tindakan.

Dia adalah anggota, sebagian besar tertua yang Cyniclons reserved. Sardon adalah pemikir yang mengkhususkan diri dalam analisis data dan strategi.


 
 

Jepang Nama: Tart / Taruto

Nama Inggris: Cyniclons Tarb

Jepang VA: Asai Kiyomi

Inggris VA: Jimmy Zoppi

Pertama Muncul Dalam: Episode 13

Tart tampaknya menjadi yougest dari tiga alien, tapi dia benci disebut anak-anak. Dia juga yang paling lucu. Dia menguasai tanaman seperti Hewan Chimera, dan memiliki klik-klak mainan untuk senjata. Puding ingin menjadi teman dengan dia, dan ia tampaknya bertindak baik padanya (walaupun bertentangan dengan keinginannya)

Dia adalah anggota termuda dan paling keras dari Cyniclons. Tarb mengkhususkan diri dalam Predasites Tanaman.
 

Nama Jepang: Deep Blue

Nama Inggris: Deep Blue

Jepang VA: Megumi Ogata

Inggris VA: Scottie Ray

Pertama Muncul Dalam: Episode 49 (pertama kali berbicara di episode 2, bayangan muncul di episode 26)

"Pemimpin" dari villians, Deep Blue ingin membasmi manusia dan mengambil alih bumi. Bentuk aslinya hanya ditampilkan pada akhir seri, selama sisa seri dia baik tidak ditampilkan ketika berbicara atau bayangan.

Deep Blue adalah pemimpin misterius yang membimbing Cyniclons dalam pencarian mereka untuk mengambil alih bumi.

Jepang Nama: Hewan Chimera

Nama Inggris: Predasite

Bahasa Inggris Nama parasit: Infusor

Pertama Muncul di: Episode 1

Hewan Chimera adalah makhluk bahwa alien mengirimkan untuk menyerang Mew Mews. Mereka dapat dibuat dengan mengirimkan hal parasit ubur-seperti menjadi binatang atau dengan mengambil roh manusia dan sekering parasit dan semangat bersama-sama. Perhatikan bahwa gambar ini hanya satu jenis Hewan Chimera; bentuk perubahan tergantung pada apa yang menyatu dengan parasi

Ichigo Momomiya - Zoey Hanson
Mint Aizawa - Corina Bucksworth
Selada Midorikawa - Bridget Verdant
Puding Fong - Kikki Benjiman
Zakuro Fujiwara - Renee Roberts
Ryou Shirogane - Elliot Grant
Keiichiro Akasaka - Wesley J. Coolridge III
Kish Ikisatashi - Dren ("Nerd" dieja terbalik)
Tart Ikisatashi - Tarb ("Brat" dieja terbalik)
Pie Ikisatashi - Sardon (Short untuk kata "sinis")
Mint Nanny - Nana Bucksworth
Seiji Aizawa - Sergio Bucksworth
Miwa Honjo - Mimi
Moe Yanagida - Megan
Gadis-gadis yang menggertak Selada - Tiga Beckys
Maria McGuire - Maria Rivera
Masaya Aoyama - Markus
Masazou Aoyamada - Marco
Rei Nishina - Chrys
Norihiro Edomurasaki - Ian
Satsuki Tadano - Sabrina
Iruka - Cassandra
Heicha Fong - Heidi Benjamin
Heicha Fong yang Guru - Mrs Rosbe
Tsukiko Yamada - Gretchen
Semua nama-nama senjata, kecuali yang Zoey, diubah dan senjata Renee diubah sehingga tidak akan dalam bentuk salib. Urutan Zoey juga dipercepat. Bridget juga diberi nama serangan yang berbeda 4.


Zoey:
1 Senjata: Strawberry Bell
1 Attack: Strawberry Bell, Power Full!
2 Senjata: Rose Bell
Serangan 2: Rose Bell, Power Full!
3 Senjata: Strawberry tongkat
3 Attack: Aqua Blue Drops!

Corina:
Senjata: Arrow Heart (disebut Jantung Bow dan Arrow dalam video promo 2004)
Attack: Unnamed

Bridget:
Senjata: Combat alat musik (alat musik Kode Morse disebut dalam video promo 2004)
1 Attack: Attack Surge Laut Deep!
Serangan 2: Rush Tidalwave!
Attack 3: Attack Surge Underwater!
Attack 4: Attack Tidalwave!

Kikki:
Senjata: Tambourine Golden
Attack: Tambourine Palung

Renee:
Senjata: Ungu Belati
Attack: Unnamed


  1. Ichigo Momomiya: Ichigo Momomiya diubah menjadi Zoey Hanson di Mew Mew Power menjuluki. Usianya menaikkan 13-16. Hewan nya perubahan hanya Cat Gunung Liar di episode pilot, tetapi kembali ke Iriomote Wildcat di episode selanjutnya. Zoey lebih peduli dengan menjadi seorang gadis dan memiliki pacar daripada kepentingan Ichigo di Tokyo Mew Mew.
  2. Mint Aizawa: Mint Aizawa nama itu diubah menjadi Corina Bucksworth. Usianya berubah 12-16. Perubahan dalam dialog menyebabkan dia menjadi lebih kasar untuk Zoey dari Mint adalah Ichigo. Ini juga menyebabkan dia tampaknya memiliki perasaan romantis untuk Renee Roberts (Zakuro Fujiwara). Dalam satu adegan, ia berpikir tentang orang yang dia mungkin mencintai dan memiliki gelembung pikiran Renee (Sebuah edit dengan 4Kids asli adalah seorang penari laki-laki.).
  3. Selada Midorikawa: Nama Selada Midorikawa adalah diubah menjadi Bridget Verdant. Bridget usia adalah 15 dibandingkan dengan 13 Selada itu. Bukannya ingin membantu teman-temannya merasa lebih baik dengan membiarkan mereka mengambil kemarahan mereka keluar di Tokyo Mew Mew, Bridget akhirnya menjadi berteman dengan "The Three Beckies" karena dia tidak memiliki teman dan ingin menjadi populer.
  4. Fong Puding: Puding Fong nama itu menjadi Kikki Benjamin menjuluki. Usianya mengambil lompatan besar 10-14. Kikki tampaknya lebih tumpul dan ambisius daripada Puding tetapi kepribadiannya yang bersemangat dan energik yang masih utuh. Menjuluki pada awalnya menambahkan bahwa Kikki adalah tunawisma tetapi kemudian berubah ketika rumahnya dan keluarga yang ditampilkan dalam episode masa depan. Ia juga menambahkan bahwa Kikki sangat tertutup tentang keluarganya dibandingkan dengan yang asli di mana ia telah mengatakan kepada karakter yang lebih tua (Ryou, Keiichiro dan Guru Heicha itu) tentang situasi keluarganya.
  5. Zakuro Fujiwara: Fujiwara Zakuro nama itu diubah menjadi Renee Roberts. Dia menjadi jauh lebih tua di menjuluki di 17 bukan 15 agar lebih tua dari Mews lainnya. Sementara itu menyatakan bahwa ia memiliki banyak profesi baik dalam Dubs Inggris asli dan (bertindak, pemodelan dan menyanyi), sementara Jepang mengatakan bahwa pemodelan adalah karir utama Zakuro itu, Inggris pangkat perubahan karir utama nya untuk menyanyi. Kebanyakan dari kepribadiannya masih utuh tetapi Renee muncul lebih berarti dari Zakuro dari dialog nya diubah.
  6. Cyniclons (Aliens) Edit
  7. Kish: Kish berganti nama menjadi Dren (Nerd mundur dieja). Sebagian kepribadiannya utuh tetapi Dren tidak sebagai memaksa untuk mendapatkan Zoey mencintai dia sebagai Kish untuk Ichigo.
  8. Tart: Nama Taft diubah ke Tarb (nakal dieja terbalik).
  9. Pie: Pie akan berubah menjadi Sardon yang merupakan kependekan dari arti kata "sinis" "Ditandai dengan cemoohan, ejekan, dan sinisme". Dia diberi aksen bahasa Inggris dan merupakan cyniclon hanya dengan serangan bernama. Serangan-Nya nama yang Tempest udara dan Blast Es Angin.
  10. Anima Chimera: Animas Chimera yang berganti nama menjadi Predasites. Mereka sebagian besar tidak berubah.
  11. Karakter Lain Edit
  12. Masaya Aoyama: Masaya Aoyama berganti nama menjadi Markus. Nama baru terakhirnya tidak diberikan dalam Mew Mew Power dan tetap tidak diketahui. Usianya diubah menjadi 16 bukannya 13. Dia digambarkan sebagai atlet di sekolah dan sangat populer.
  13. Ryou Shirogane: nama Ryou Shirogane adalah diubah menjadi Elliot Grant. Usianya berubah 15-16. Di Tokyo Mew Mew, dia bekerja di Proyek Mew sebagai kelanjutan dari pekerjaan ayahnya. Mew Mew Power perubahan dirinya dan Wesley hanya highschoolers kaya.
  14. Keiichiro Akasaka: Keiichiro Akasaka akan berganti nama Wesley J. Coolridge III dan menjadi lebih muda, beralih dari yang 21-17. Wesley digambarkan sebagai highschooler kaya yang adalah seorang pria yang sangat bagus.
  15. Masha: Masha mendapat nama Mini-Mew. Sementara Masha tidak mampu berbicara dalam kalimat lengkap, Mini-Mew ditampilkan untuk berbicara sempurna.

Karakter

Ichigo momomiya

TMM Nama: mew mew ichigo
MMP Nama: mew mew Zoey
umur: 13
B-hari: Maret 15
diinfus: Iriomite liar kucing atau Iriomote Yamaneko
mew mew tandai: dekat bagian atas kaki kanannya.
Warna: Pink
TMM Senjata: pita stroberi bel
Serangan TMM 1: cek strawberry Pita
TMM attack2: Strawberry kejutan Pita
MMP weapon1: Strawberry bel
MMP weapon2: Rose bel
MMP Serangan 1: strawberry bell kekuatan penuh
MMP attack2: naik bel kekuatan penuh
Lain: dia juga memiliki tongkat yang dapat menangkap meong aqua atau biru aqua MMP kemudian dia berputar dan berteriak serangan stroberi septor meong aqua aqua biru tetes atau tetes.
Kelucuan: 91/100
MMP Quote: mew mew gaya, mew mew rahmat, mew mew kekuasaan di wajah Anda.
Quote TMM: untuk masa depan bumi, saya akan layanan Nyan (meong) jap bahasa: Chikyuu no ni mirai ... Gohoushii suru ~ nya!
Mew umur: meong tertua 2 dan 1 ditemukan meong
Hei jika dia memiliki rambut cokelat dan mata biru dia akan terlihat seperti aku tapi lebih prettyful.

TMM Nama: Ichigo momomiya
MMP Nama: Zoey Hanson
umur: 13
B-hari: Maret 15
warna rambut: pinky kecoklatan
warna mata: coklat kemerahan
seragam warna: merah
kelucuan: 93/100
Warna: merah
pacar: Aoyama Masaya
Lainnya: kisshu memiliki naksir dia tapi dia mencintai Masaya.
Mew umur: dia adalah meong tertua 2


Minto Aizawa

TMM Nama: mew mew mew mew Minto atau mint
MMP Nama: mew mew Corina
umur: 13
B-hari: Oktober 3
diinfus: Ultramarine Lorikeet - Nodojiroruri-inko.
mew mew tanda: telentang di mana sayapnya muncul.
warna: biru
TMM senjata: Minto arrow
TMM serangan: pita Minto echo
MMP senjata: arrow jantung.
kelucuan: 58/100 tapi shes keren bukan

TMM Nama: Minto Aizawa atau mint Aizawa
MMP Nama: Corina bucksworth
umur: 13
b-hari: Oktober 3
warna rambut: hitam
warna mata: coklat
unifom warna: biru tua agak seperti warna teks ini.
cutness: 58/100 tapi shes keren bukan lucu sehingga dosent peduli
fave orang: Zakura Fujiwara atau Renee roberts.
lain: tidak menyebabkan adil dia doesnt punya pacar dan begitu hasnt Zakuro.
Mew umur: meong 4 tertua dan merupakan meong 2 ditemukan


selada Midorikawa

TMM Nama: meong meong selada
MMP Nama: mew mew Bridget
umur: 13
b-hari: April 29
diinfus: phinless lumba-lumba hitam atau Sunameri
mew mew tanda: di dadanya lebih dari atasannya.
Warna: hijau
TMM senjata: castanetts selada
MMP senjata: castanetts memerangi
TMM serangan: pita selada terburu-buru
MMP Serangan 1: laut dalam serangan surdge hoi!
MMP Serangan 2: tidel gelombang terburu-buru
k elucuan: 97/100

TMM Nama: selada Midorikawa atau retasu
MMP Nama: Bridget hijau
umur: 13
B-hari: April 29
warna rambut: hijau
warna mata: abu-abu
seragam warna: hijau
kelucuan: 79/100 tapi pic di atas adalah 41/100
lain: dia naksir Ryou / Ellie dan mendapatkan 2 menciumnya di salah satu eps. i dont tahu mengapa tapi kebanyakan orang berpikir ia dan pai memiliki sebuah realationship.
mew umur: meong tertua 3. dan merupakan meong 3 ditemukan


puding Fong

TMM Nama: meong meong puding
MMP Nama: mew mew kiki
umur: 8
b-hari: Agustus 7
diinfus: singa monyet atau singa emas tamerin (tapi dia berpikir shes singa.)
mew mew tanda: di dahinya.
Warna: kuning
TMM senjata: cincin puding
MMP senjata: beberapa hal Tamborine plz wat posting itu adalah pada buku tamu jika u tahu.
TMM serangan: cincin pita puding infero
MMP attack1: parit Tamborine
MMP attack2: goodie gumdrops (yang menggunakan banyak energi jika dia tidak banyak dari mereka saat berjalan)
kelucuan: 99.5/100 shes tentang segila saya, tapi shes jauh lebih berani.

TMM Nama: puding fong atau purin
MMP Nama: kiki benjamin
umur: 8
b-hari: Agustus 7
warna rambut: pirang
warna mata: coklat
seragam warna: oranye
kelucuan: 99.9/100
lainnya: adalah teman terbaik dengan taruto sehingga ia memanggilnya taru-taru tapi dia membenci itu!
mew umur: mew termuda dan 4 ditemukan.
Zakuro Fujiwara

TMM Nama: mewmew Zakuro
MMP Nama: mew mew Renee
umur: 15
TMM b-hari: September-6
MMP b-hari: Desember 23
diinfus: abu-abu serigala
mew mew tanda: tombol perut nya (hampir)
warna: purpley redish
TMM senjata: tombak Zakuro
MMP senjata: plz diletakkan di buku tamu
TMM serangan: pita Zakuro tombak
MMP attack1: buku tamu
kelucuan: 78/100 shes jadi begitu menakjubkan meskipun bukan

TMM Nama: Zakuro Fujiwara atau Zakura
MMP Nama: Renee roberts
umur: 15
TMM b-hari: September 6
warna rambut: ungu
warna mata: biru
seragam warna: ungu
kelucuan: 58/100 tapi sepertinya dia emo dan yang membuatnya keren
lain: miskin, ia nya tidak memiliki satu tapi banyak orang berpikir shes dengan Ryou tapi dia tidak!
mew umur: mew tertua dan 5 ditemukan.
Ringo akai

Nama: Ringo Akai
Mew Nama: Mew Ringo
Gender: Male
Umur: 10
Rambut: cokelat Redish
Mata: Coklat
Mew Mew Senjata: Apple Tippu (Juga, Appletick)
Serangan: "Pita Apple Pop!"
diinfus: penguin Humbolt
lain: dia hanya dalam permainan tokyo mew meong ps.
kelucuan: 89/100
berii shirayuki

Nama: Berii Shirayuki.
Mew Nama: Mew Berii
Umur: 12 (Ulang Tahun, 5 Januari)
Rambut: rambut pirang panjang.
Mata: Merah
diinfus: The Black Amami Rabbit dan Cat Gunung Andes.
Mew Mew Senjata: R2003 yang berubah menjadi senjatanya.
Attack: "! Pita Cinta-Berii Centang", "! Ribbon Double Berii Periksa" (Dengan Ichigo)
lain: ia hanya di manga itu "koi 'la mode" atau sesuatu seperti itu

3 komentar:

  1. untuk mendownload filem yang sub.indonesia tokyo mewmew tau ga gan dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sekali baru bls, baru e`ngeh ada komen, hehehe
      Coba aja di youtube kemungkinan pasti ada.

      Hapus
  2. sale komiknya sist yg TMM a la mode 1-2?

    BalasHapus